Bagaimana Menurunkan Berat Badan dan Belajar Mencintai Thanksgiving Lagi

Bagaimana Menurunkan Berat Badan dan Belajar Mencintai Thanksgiving Lagi

Di rumah kami, ada tidak ada gambar dari saya dan istri saya yang lebih dari beberapa tahun.

Ketika saya masih seorang penduduk medis, hampir dua dekade yang lalu, saya tidak mengambil perawatan yang sangat baik dari diriku sendiri. Saya adalah seorang dokter anak, dan saya menasihati pasien dan orang tua tentang bagaimana makan dengan benar dan mendapatkan cukup latihan. Tapi aku tidak bisa untuk mencari tahu sendiri. Saya mendapatkan banyak berat badan, dan begitu juga istri saya, Aimee.

Setelah kami anak kedua lahir, Aimee memutuskan dia diperlukan untuk membuat perubahan. Dia bilang dia akan mencoba Weight Watchers. Karena tampaknya konyol bagi kita untuk menyiapkan makanan dua pada satu waktu, saya memutuskan untuk bergabung dengannya.

Itu bekerja. Weight Watchers kemudian kebanyakan difokuskan pada pengurangan lemak, menghitung kalori dan peningkatan serat. Kami berdua kehilangan berat badan. Aku tidak kehilangan semua yang saya ingin, tapi itu pasti perbaikan. Sayangnya, hal itu sulit untuk tetap berpegang pada program. Ada terlalu banyak hari aku merasa lapar. Saya menjadi terlalu terobsesi dengan “rendah lemak,” sebagai lemak tampaknya bagaimana “poin” dihitung. (Hari ini, Weight Watchers poin fokus pada kalori, gula, lemak dan protein.)

Tahun kemudian, ketika aku memutuskan untuk mencoba untuk menurunkan berat badan lagi, saya berfokus pada latihan. Aku berhasil melewati siksaan P90X, P90X3 dan kegilaan. Rejimen latihan masing-masing memiliki sendiri diet rencana, dengan daftar makanan untuk menghindari. Aku terjebak ke none dari mereka selama lebih dari empat atau lima bulan. Mereka terlalu keras, dan setelah keberhasilan awal, penurunan berat badan saya terhenti.

Baru-baru ini, saya mencoba untuk pergi “rendah-carb.” Saya menjadi yakin, dengan membaca buku dan studi, bahwa karbohidrat yang benar bahaya, bukan lemak. Aku menghilangkan gula dari diet saya hampir sepenuhnya. Sekali lagi, berat badan saya turun, tetapi akhirnya berhenti jatuh.

Pengalaman saya tidak normal. Studi Diet menunjukkan bahwa banyak dari mereka berhasil pada awalnya. Tetapi hasil lambat, dan berbalik dari waktu ke waktu. Satu diet substansial melebihi lain. Bukti tidak mendukung salah satu sangat selama yang lain.

Yang tidak telah melambat ahli dari menyatakan sebaliknya. Dokter, berat-rugi guru, pelatih pribadi, dan blogger semua mendorong berbeda pendapat tentang apa kita harus makan, dan mengapa. Kita harus makan dengan cara manusia gua lakukan. Kita harus menghindari gluten sepenuhnya. Kita harus makan hanya organik. Tidak ada susu. Tidak ada lemak. Tidak ada daging. Ini gelombang yang berbeda terhadap saran mendorong kita dalam satu arah, maka lain. Lebih sering daripada tidak, kita berakhir dengan benar mana kita mulai, tetapi dengan dompet tipis dan tebal lingkar pinggang.

Saya seorang dokter dan peneliti dengan minat khusus dalam menganalisis penelitian makanan kesehatan, dan bahkan mendapatkan pusing dengan perspektif yang berbeda pada sesuatu yang tampaknya sederhana sebagai manfaat dari beras atau bahaya dari daging merah. Ini adalah salah satu alasan, aku sudah memutuskan untuk fokus banyak tulisan saya pada makanan kesehatan. Saya ingin dapat menyarankan pasien saya tentang apa makan sehat terlihat seperti, dan makan dengan cara itu sendiri.

Pendapat-pendapat tersebut bertentangan tentang gizi memiliki satu kesamaan: keyakinan bahwa beberapa makanan akan membunuh Anda- atau, setidaknya, makanan yang mengapa Anda tidak beban Anda ingin menjadi. Ini adalah sikap tentang makanan yang sebenarnya memiliki akar di awal dan di seberang ide — bahwa beberapa makanan dapat menjaga kita dari mati (memikirkan pelaut menghindari penyakit kudis dengan makan jeruk). Memang, beberapa saran “ahli” awal tentang makanan ini didasarkan pada gagasan bahwa beberapa makanan dapat menyelamatkan kita.

Ketika orang Amerika lebih banyak gizi daripada hari ini, memastikan bahwa mereka mendapat lebih banyak makanan yang mengandung hal-hal seperti vitamin B dan C masuk akal. Hari ini, sebagian besar orang-orang di Amerika Serikat tidak menderita dari vitamin atau kekurangan gizi. Saran biasanya disampaikan dalam hal kekurangan, tidak suplemen.

Banyak saran ini datang dalam bentuk moral. Tetapi dengan membuat begitu banyak dari kita fokus pada apa yang kita lakukan “salah,” kami telah menghapus banyak sukacita dari makan dan memasak. Saya memastikan untuk menghindari nada negatif beberapa tahun yang lalu ketika aku menyusun sebuah manifesto/jalan panduan kita disebut sederhana aturan untuk makan sehat. Mereka termasuk gagasan bahwa Anda tidak akan menghindari semua olahan makanan, tetapi Anda mungkin mencoba untuk membatasi mereka. Yang aku merasa paling bersemangat tentang adalah No. 7-“Makan dengan orang lain, terutama orang-orang yang Anda peduli tentang, sesering mungkin.” Tetapi akhir-akhir ini, aku sudah berpikir bahwa No. 2-“Makan dimasak makanan sebanyak mungkin”-mungkin yang paling penting.

Saya baru-baru ini telah belajar lebih banyak tentang memasak teori — mengikuti resep tidak begitu banyak, tetapi memahami mengapa resep yang bekerja. Panduan favorit dalam pencarian ini adalah “Garam, lemak, asam, panas” oleh Samin Nosrat. Di sana dalam judul adalah dua elemen “dilarang”. Mereka juga sudah beberapa alasan utama makanan enak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *