Cara Menambah Like Foto Instagram

Anda mempunyai followers Instagram yang lumayan banyak? Tapi anehnya, ketika Anda men-upload foto atau video, jumlah like dan views video sangat sedikit. Apakah hal ini cukup membuat Anda frustasi, sebel dan hilang motivasi untuk unggah foto lagi ke Instagram? Kalau ya, disini saya akan membuatmu merasa gembira lagi, sebab disini aku akan memberitahukan cara mendapatkan banyak like di Instagram secara free. Anda tidak perlu membeli jasa like instagram, karena like yang alami sudah cukup membuatmu termotivasi untuk mengupload foto lagi. Langsung saja, berikut merupakan beberapa metode yang dapat Anda lakukan:

Cara Menambah Like Foto Instagram

1. Pakai Hastag

Memakai hastag akan membuat foto atau videomu dikelompokkan oleh Instagram. Sehingga dikala orang lain mengetik hastag itu di kolom pencarian, maka foto atau videomu akan tampil dihasil pencarian tersebut. Semakin banyak orang yang mencari hastag itu di kolom pencarian, maka akan semakin besar pula kesempatan fotomu untuk dilihat semua pengguna Instagram. Kini, bayangkan kalau yang mengetik tidak cuma orang Indonesia, tetapi juga mancanegara. Tentu kesempatan fotomu dilihat orang lain semakin besar, dan jumlah likepun otomatis meningkat. Dan jikalau Anda merupakan pemilik online shop, tentu bisa meningkatkan authority tokoonline kau.

Anda dapat memakai hastag yang cocok dengan foto yang Anda unggah. Bila Anda mengupload foto makanan, Anda dapat menambahkan hastag #food, #yummy, #instafood, dsb. Lain halnya jikalau Anda men-upload foto berdasarkan daerah liburan. Anda dapat menambahkan hastag #holiday, #travel, # traveling, #vocation, sampai menambahkan lokasi daerah seperti #jogja, #parangtritis, dsb. Silahkan tambahkan hastag sesuai kreatifitas Anda. Format hastag tak mesti bahasa Indonesia, tapi bahasa inggris juga bisa yaa.

Lalu, berapa maksimal jumlah hastag yang bisa kita gunakan? Instagram mengatur jumlah hastag yang dapat kamu pakai pada setiap foto Anda. Pembatasan jumlah hastag ini sengaja dipakai oleh instagram untuk menghindari spam hastag. Anda bisa menambahkan sekitar 30 hastag pada foto atau video Anda. Namun untuk lebih aman, 20 hastag saja telah cukup. Sedangkan untuk jumlah caption, batas karakter yang dapat Anda tulis pada caption foto atau video yakni 2200 karakter.

2. Aktif berinteraksi dengan orang lain

Instagram menunjukkan foto sesuai dengan interaksi yang kita lakukan. Interaksi disini bisa berupa like atau komentar pada foto orang lain. Coba Anda kadang-kadang like foto orang yang jarang berinteraksi dengan Anda. Maka disaat ia unggah foto lagi, Anda dapat melihat fotonya meskipun sebelumnya tidak pernah muncul foto ia diberanda Anda. Saat Anda like foto orang lain, maka biasanya ia akan like balik. Bila sudah seperti itu, maka saat Anda unggah foto maka foto Anda kemungkinan besar tampil diberanda mereka.

3. Unggah foto diwaktu yang pas

Amati waktu yang Anda pakai untuk mengupload foto. Pernahkah Anda mencoba melakukan evaluasi, kalau upload dipagi atau malam hari, berapa jumlah like yang Anda dapatkan? Jikalau Anda mengunggah foto tengah malam, kecil kemungkinan foto Anda memperoleh like yang banyak. Tetapi seandainya Anda men-upload di waktu yang tepat, untuk mendapatkan banyak like tidak terlalu susah. Waktu yang pas untuk men-upload foto yaitu malam hari, karena pada waktu ini kebanyakan orang sedang bersantai dan bermain dengan handphonenya. Namun tidak selalu malam, kadang waktu makan siang atau pulang kerja juga waktu yang pas.

4. Kasih caption yang menarik

Supaya foto kamu mendapat banjir like, jangan lupa beri keterangan atau caption foto yang menarik. Untuk urusan caption, Anda mesti sedikit berfikir agar hasilnya ‘ngena’ pada teman Anda. Caption yang menarik dapat membuat pemirsa ‘ngena’ dengan foto yang Anda unggah. Kalau sudah ngena, tentu mereka tidak akan sungkan memberikan like pada foto Anda. Untuk pemberian caption, lebih bagus isi caption disesuaikan dengan situasi foto. Apabila foto Anda bercerita tentang suasana keromantisan, maka caption seputar cinta pantas Anda pakai. Namun jika Anda sedang nongkrong bareng sahabat, maka caption tentang pertemanan layak Anda pakai.

Itulah sebagian cara mendapatkan like banyak di Instagram secara mudah, cepat, tanpa aplikasi dan pastinya secara cuma-cuma. Cara diatas memang terbukti bisa menambah like foto Anda. Tetapi tentu membutuhkan kerja keras dan menghabiskan waktu yang cukup lama. Apabila Anda ingin mendapatkan like dengan gampang semudah membalik telapak tangan, ada cara yang lebik mudah. Anda dapat mencoba memakai jasa like foto Instagram. Ada banyak tipe jasa like Instagram, tetapi mimin paling recommended dengan jasa like yang dimiliki oleh 1001instalike.com.

Kenapa saya menyarankan 1001instalike.com? Ada banyak hal kenapa aku menyarankan jasa like instagram ini. Sebab jasa like selama yang aku temui, ini merupakan jasa like terbaik dengan biaya termurah yang saya kenal. Cuma dengan Rp20rb perbulan atau HANYA Rp600,- per hari, Anda bisa mendapatkan like hingga total 10.000 like untuk 20 foto (masing2 foto maksimal 500 like). Walaupun harga relatif murah, tapi kwalitas layanan nomer wahid. Ada juga paket lain seperti paket premium dan gold dengan harga yang sangat terjangkau.

Lalu, apakah dengan menggunakan jasa like itu aman? Tentu ini tergantung penyedia jasanya yaa. Tetapi apabila menggunakan 1001instalike, alhamdulillah selama ini akun Aku aman. Bukan tanpa sebab, 1001instalike memberikan like secara bertahap sehingga kelihatan alami. Saya juga sudah memakai jasa like ini dari lama, dan sampe sekarang akun Instagramku baik-baik saja. Apabila berminat mencobanya, Anda boleh melihat Jasa Like Foto Instagram terbaik di Indonesia. Itulah beberapa bahasan kita hari ini seputar metode meningkatkan jumlah like secara alami. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *