List Akun Instagram Inpirasi Keren

Nggak seluruh orang hobi traveling, namun nggak ada juga yang akan menolak disajikan gambar-gambar pemandangan menakjubkan dari seluruh dunia. Walau kita nggak bisa gitu aja tidak hadir di sekolah atau cuti kerja untuk berkemas-kemas dan pergi berkelana, masih ada orang lain yang menyambangi tempat hasrat kita dan ingin berbagi pada kita beragam panoramanya.

List Akun Instagram Inpirasi Keren

Yup! Seandainya kau aktif di Instagram, kau bisa intip beberapa akun keren di bawah ini. Dijamin bikin kamu pengen mencoba berkelana seperti mereka!

1. Marischka Prudence: @marischkaprue

Seandainya Anda menyenangi traveling, kau pasti udah akrab dengan dara indah ini. Marischka Prudence yakni seorang travel blogger kondang Indonesia. Sekiranya kau buka akun cara menambah like instagram, kau bakal dibikin dengki. Mantan reporter informasi ini punya koleksi foto-foto keren dari hasil traveling ke beberapa tempat pelosok di Indonesia. Anda malah jadi tahu seandainya ada daerah seindah surga di negeri kita ini!

2. Foster Huntington: @fosterhunting

Foster Huntington hidup secara nomaden, alias bermigrasi dari satu tempat ke tempat yang lain. Dia pergi berkelana dengan menggunakan kendaraan beroda empat, dan tinggal dimana saja ia mau memarkirkan mobilnya. Tetapi yang paling bikin Anda ngiler yakni dia senantiasa tahu daerah parkir yang paling menawan di dunia ini. Ia berkemah di hutan-hutan, malah kadang kala membuat rumah pohon sekiranya mau menghabiskan malam di luar mobil van-nya. Semboyan hidupnya: “Home is where you park it!”

3. Cynthia Drescher: @jetsetcd

Seandainya kamu terkejut dengan Syahrini yang selalu dapat pergi ke luar negeri sesuka hati, kamu bisa jadi bakal lebih dengki atau sampai membanting ponselmu kalau mengunjungi akun Instagram Cynthia Drescher.

Cynthia adalah seorang traveler jetset yang bisa berpindah-pindah ke satu negara ke negara lain dalam waktu yang super singkat. Hari ini mungkin ia sedang di Karibia, besoknya dia udah ada di Amsterdam, lalu beberapa jam kemudian dia sudah ada di Monako. Oh iya, seandainya kau suka es krim, Anda pasti bakal makin ngiler memandang foto-fotonya.

4. Trey Ratcliff: @treyratcliff

Trey Ratcliff ialah seorang traveler, penulis buku, sekaligus fotografer. Nggak heran seandainya foto-foto di Instagramnya bener-bener keren dan menakjubkan. Nggak ada satupun obyek jepretannya yang terlihat umum. Koleksi foto di akun Instagramnya cukup beraneka ragam, mulai dari panorama alam, masyarakat lokal, sampai cityscapes. Nggak nyesel deh seandainya follow ia.

5. Damar: @kangdamz

Damar yaitu seorang warga negara Indonesia yang sedang menjalani hidup di Swedia. Foto-foto yang ia upload di akun Instagramnya juga nggak keok keren sama travel blogger terkenal yang lain. Meskipun bukan seputar Indonesia, akun Instagramnya tetap patut kamu intip. Ia banyak berbagi estetika di kota Stockholm dan sekitarnya.

6. Daniel Nahabedian: @canvasoflight

Daniel Nahabedian udah berkeliling dunia cuma untuk mencari obyek foto pemandangan yang dapat bikin mata kita terbelalak. Sebagai seorang fotografer travel dan budaya, udah pasti hasil foto-fotonya yang dipajang akunnya nggak akan mengecewakan. Malahan, Instagramnya dapat menonjol seperti pameran fotografi.

7. Cole Rise: @colerise

Cole Rise juga seorang fotografer handal. Segala gambar di akun Instagramnya dapat bikin kita membelalakkan mata, lebih-lebih gambar panorama alam yang sekilas kayak negeri dongeng. Sebagian fotonya menggunakan figur, sehingga tampak seperti sebuah foto di majalah. Seandainya kau pecinta fotografi, kamu mungkin akan terinspirasi dengan koleksi foto-foto di akun Instagram Cole Rise.

Mungkin beberapa foto pemandangan indah yang ada di kalender rumahmu ialah hasil jepretannya. Gambar-gambar Gary benar-benar seindah panorama asli, seolah kamu benar-benar sedang mengamati dengan mata kepalamu sendiri. Gary Arndt ialah seorang fotografer travel yang nggak punya rumah, dan udah berpetualang ke lebih dari 140 negara, 125 Taman Nasional di Amerika, serta 250 tempat warisan budaya dunia! Cek Instagramnya guys!

Efek Kemoterapi Pada Tubuh

Setelah menerima diagnosis kanker, reaksi pertama Anda mungkin meminta dokter Anda untuk mendaftarkan Anda ke kemoterapi.

Bagaimanapun, kemoterapi adalah salah satu bentuk pengobatan kanker yang paling umum dan paling kuat.

Tapi kemoterapi jauh lebih banyak daripada menyingkirkan kanker.

Sementara obat ini cukup ampuh untuk membunuh sel kanker yang tumbuh cepat, mereka juga dapat membahayakan sel sehat.

Hal ini dapat menyebabkan sejumlah efek samping.

Theseverity efek tesis ini bergantung pada bukumedis.com kesehatan, usia, dan jenis kemoterapi Anda secara keseluruhan.

Sementara sebagian besar efek samping segera sembuh setelah perawatan berakhir, beberapa mungkin akan berlanjut setelah kemoterapi berakhir.

Dan beberapa mungkin tidak akan pernah pergi. Pastikan untuk mendiskusikan efek samping yang Anda alami dengan dokter Anda. Dalam beberapa kasus, tergantung pada reaksi yang dimiliki tubuh Anda, dokter Anda mungkin perlu menyesuaikan jenis atau dosis kemoterapi.

Bagaimana efek samping kemo yang terwujud untuk setiap orang mungkin tergantung pada faktor lain, seperti usia atau kondisi kesehatan yang ada.Tapi tidak peduli seberapa parah, efek ini terlihat untuk setiap individu.Obat kemoterapi dapat mempengaruhi sistem tubuh manapun, namun berikut ini sangat rentan:

  • saluran pencernaan
  • folikel rambut
  • sumsum tulang
  • mulut
  • sistem reproduksi

Perlu dipahami bagaimana obat kanker ini dapat mempengaruhi sistem tubuh utama Anda.

Peredaran darah dan sistem kekebalan tubuhPemantauan jumlah darah rutin adalah bagian penting dari kemoterapi.Itu karena obat tersebut bisa membahayakan sel-sel di sumsum tulang, tempat sel darah merah diproduksi.Tanpa sel darah merah yang cukup untuk membawa oksigen ke jaringan, Anda mungkin mengalami anemia .Gejala anemia bisa meliputi:

  • kelelahan
  • ringan kepala
  • kulit pucat
  • kesulitan berpikir
  • merasa kedinginan
  • kelemahan umum

Kemo juga bisa menurunkan jumlah sel darah putih ( neutropenia ).Sel darah putih berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh.Mereka membantu mencegah penyakit dan melawan infeksi.Gejala tidak selalu jelas, tapi Anda mungkin mendapati diri Anda lebih sering sakit daripada biasanya.Pastikan untuk mengambil tindakan pencegahan untuk menghindari paparan virus, bakteri, dan kuman lain yang Anda minum kemoterapi.

Sel yang disebut platelet membantu bekuan darah.Jumlah trombosit yang rendah ( trombositopenia ) berarti Anda cenderung memar dan mudah berdarah.Gejala meliputi mimisan panjang, darah dalam muntah atau tinja, dan haid yang lebih berat dari biasanya.

Akhirnya, beberapa obat kemoterapi dapat merusak jantung dengan melemahkan otot jantung Anda ( kardiomiopati ) atau mengganggu ritme jantung ( aritmia ).Kondisi ini dapat mempengaruhi kemampuan jantung Anda untuk memompa darah secara efektif.Beberapa obat kemo bahkan dapat meningkatkan risiko serangan jantung.Masalah ini cenderung terjadi jika jantung Anda kuat dan sehat saat Anda memulai kemoterapi.

Sistem saraf dan otot

Sistem saraf pusat mengendalikan emosi, pola pikir, dan koordinasi.Obat kemoterapi dapat menyebabkan masalah dengan ingatan, atau membuat sulit berkonsentrasi atau berpikir jernih.Gejala ini kadang-kadang disebut “kabut chemo,” atau “chemo brain.” Kerusakan kognitif ringan ini mungkin akan hilang setelah perawatan atau mungkin berlangsung bertahun-tahun.Kasus berat bahkan bisa menambah kecemasan dan stres yang ada.Beberapa obat kemo juga bisa menyebabkan:

  • rasa sakit
  • kelemahan
  • mati rasa
  • kesemutan di tangan dan kaki ( neuropati perifer )

Otot Anda mungkin merasa lelah, pegal, atau goyah.Dan kemampuan refleks dan motor kecil Anda bisa melambat.Anda mungkin juga mengalami masalah dengan keseimbangan dan koordinasi.

Sistem pencernaan

Beberapa efek samping kemoterapi yang paling umum mempengaruhi pencernaan.Mulut kering dan mulut yang terbentuk di lidah, bibir, gusi, atau di tenggorokan bisa menyulitkan mengunyah dan menelan. Mulut juga membuat Anda lebih rentan terhadap pendarahan dan infeksi.Anda bahkan mungkin memiliki rasa logam di mulut, atau lapisan kuning atau putih di lidah Anda.Makanan mungkin terasa tidak biasa atau tidak menyenangkan, menyebabkan penurunan berat badan yang tidak disengaja karena tidak makan.Obat-obatan ampuh ini juga dapat membahayakan sel-sel di sepanjang saluran gastrointestinal.Mual adalah gejala yang umum dan bisa menyebabkan muntah.Bicaralah dengan dokter Anda tentang obat antinausea untuk mengurangi muntah selama perawatan.

 Masalah pencernaan lainnya termasuk atau sulit buang air besar dan diare atau konstipasi.Anda mungkin juga merasakan tekanan, kembung, dan gas di sekitar perut.Anda dapat mengurangi gejala ini dengan menghindari dehidrasi dengan mengurangi banyak air di siang hari.Efek samping yang melibatkan sistem pencernaan dapat menyebabkan hilangnya nafsu makan dan rasa kenyang meskipun Anda belum banyak makan.Akibatnya, penurunan berat badan, kelemahan umum, dan kekurangan energi yang umum terjadi.Penting untuk terus mengonsumsi makanan sehat.

Sistem integumen (kulit, rambut, dan kuku)

Kerontokan rambut mungkin merupakan efek samping obat kemo yang paling terkenal.Banyak obat kemoterapi mempengaruhi folikel rambut dan bisa menyebabkan rambut rontok ( alopecia ) dalam beberapa minggu setelah perawatan pertama.Rambut rontok bisa terjadi dimana saja di tubuh, dari alis dan bulu mata hingga kaki Anda.Rambut rontok adalah sementara.Pertumbuhan rambut baru biasanya dimulai beberapa minggu setelah perawatan akhir.Iritasi kulit ringan seperti kekeringan, gatal, dan ruam juga mungkin terjadi. Dokter Anda dapat merekomendasikan salep topikal untuk menenangkan kulit yang teriritasi.Anda mungkin juga mengalami kepekaan terhadap sinar matahari dan rentan terhadap luka bakar.

Pastikan untuk melakukan tindakan pencegahan khusus untuk menghindari sengatan sinar matahari saat berada di luar rumah, seperti memakai tabir surya atau lengan panjang.Sebagai obat mempengaruhi sistem integumen Anda, kuku jari tangan dan kuku jari kaki Anda mungkin berubah menjadi coklat atau kuning.Pertumbuhan kuku juga bisa melambat seiring nailbecome bergerigi atau rapuh dan mulai retak atau pecah dengan mudah.Pada kasus yang parah, mereka sebenarnya bisa terpisah dari kuku.Penting untuk menjaga kuku Anda dengan baik agar terhindar dari infeksi.

Sistem seksual dan reproduksi

Obat kemoterapi diketahui bisa mengubah hormon pada pria dan wanita.Pada wanita, perubahan hormonal dapat menyebabkan hot flashes, periode tidak teratur, atau onset menopause yang mendadak.Anda mungkin mengalami kekeringan pada jaringan vagina yang bisa membuat hubungan intim tidak nyaman atau menyakitkan.Kemungkinan terkena infeksi vagina juga meningkat.Banyak dokter tidak menyarankan untuk hamil selama perawatan.Sementara beberapa wanita mungkin sementara atau permanen mandul sebagai efek samping, obat kemoterapi yang diberikan selama kehamilan juga dapat menyebabkan cacat lahir.

Pada pria, beberapa obat kemoterapi dapat membahayakan sperma atau jumlah sperma yang lebih rendah.Seperti wanita, pria bisa mengalami infertilitas sementara atau permanen dari kemo.Sementara gejala seperti kelelahan, kecemasan, dan fluktuasi hormonal dapat mengganggu dorongan seks pada pria dan wanita, banyak orang yang menjalani kemoterapi masih dapat memiliki kehidupan seks yang aktif.

Sistem ekskretoris (ginjal dan kandung kemih)

Ginjal bekerja untuk mengeluarkan obat kemoterapi yang kuat saat mereka bergerak melalui tubuh Anda.Dalam prosesnya, beberapa sel ginjal dan kandung kemih bisa menjadi jengkel atau rusak.Gejala kerusakan ginjal meliputi:

  • berkurang buang air kecil
  • bengkak pada tangan
  • kaki bengkak dan pergelangan kaki
  • sakit kepala

Anda mungkin juga mengalami iritasi kandung kemih, yang menyebabkan rasa terbakar saat kencing dan peningkatan frekuensi kencing.Untuk membantu sistem Anda, dokter Anda mungkin akan menyarankan Anda meminum banyak cairan untuk membersihkan obat dan menjaga agar sistem Anda berfungsi dengan baik.Juga, sadarilah bahwa beberapa obat menyebabkan air seni menjadi merah atau oranye selama beberapa hari, tapi ketahuilah ini bukan masalah.

Sistem Kerangka

Kebanyakan orang kehilangan beberapa massa tulang saat mereka menua, namun dengan kemoterapi, beberapa obat meningkatkan kerugian ini dengan menyebabkan kadar kalsium turun.Kanker yang berhubungan dengan osteoporosist untuk mempengaruhi wanita melebihi pria, terutama wanita pasca menopause dan mereka yang menopause tiba-tiba datang karena kemoterapi.

Menurut National Institutes of Health (NIH) , wanita yang diobati untuk kanker payudara berisiko tinggi mengalami osteoporosis dan patah tulang.Hal ini disebabkan kombinasi obat-obatan dan penurunan kadar estrogen alami.

Osteoporosis meningkatkan risiko patah tulang dan patah tulang.Area tubuh yang paling umum mengalami patah tulang adalah tulang belakang dan panggul, pinggul, dan pergelangan tangan.Anda dapat membantu menjaga tulang tetap kuat dengan mendapatkan cukup kalsium dan olahraga teratur.

Korban psikologis dan emosionalHidup dengan kanker dan berurusan dengan kemoterapi dapat menimbulkan dampak emosional.Anda mungkin merasa takut, stres, atau cemas tentang penampilan dan kesehatan Anda.Depresi adalah perasaan yang umum juga, karena orang-orang melakukan pekerjaan, keluarga, dan tanggung jawab keuangan di atas perawatan kanker.

Terapi komplementer seperti pijat dan meditasi bisa menjadi solusi yang membantu untuk relaksasi dan kelegaan.Bicarakan dengan dokter Anda jika Anda mengalami masalah dalam penanganan.Mereka mungkin dapat menyarankan kelompok pendukung kanker lokal di mana Anda dapat berbicara dengan orang lain yang menjalani perawatan kanker.Jika perasaan depresi terus berlanjut, carilah konseling profesional atau tanyakan kepada dokter Anda tentang pengobatan.Sementara efek samping emosional yang umum terjadi, ada juga cara untuk menguranginya.Tidak masalah efek samping kemoterapi, mungkin saja Anda mengambil langkah untuk meningkatkan kualitas hidup Anda selama perawatan.

Cara Mencerahkan Kulit Dari Kusam

Kulit kusam, jerawatan dan keseluruhan loyo turun Anda? Jangan khawatir, itu terjadi pada yang terbaik dari kami. Ini bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti perubahan musim atau mungkin serangan hari stres dan miskin diet yang punya kulit Anda di selokan.

Apapun alasannya, setelah Anda tahu bagaimana untuk mencerahkan kulit Anda, Anda akan dapat memudar bintik-bintik tersebut, mencerahkan warna kulit Anda dan memberikan tampilan keseluruhan Anda dorongan instan, tidak peduli seberapa sibuk Anda.

Dan mari kita jujur, siapa yang tidak menggunakan Cream Glansie lebih sedikit cahaya? Berikut adalah cara untuk mencerahkan kulit Anda cepat dan mudah – Gunakan ini tips untuk tampak berseri-seri dan diisi bahkan ketika Anda pendek pada waktu!

Image result for kulit cerah alami

Minum Facebook
Kadang-kadang, ini adalah solusi yang paling sederhana yang paling efektif dan ini tidak bisa lebih benar daripada ketika datang untuk mencerahkan kulit Anda. Sesuatu yang sederhana seperti memastikan bahwa Anda mendapatkan banyak hidrasi adalah langkah pertama untuk antara bersinar, kelenturan kulit.

Hal ini karena sel-sel kulit yang terdiri dari sebagian besar air sehingga mereka secara alami beroperasi terbaik ketika mereka sedang terhidrasi dengan baik. Tentu saja, sel-sel kulit Anda mungkin mampu melakukan operasi dasar ketika kadar air rendah, tetapi berkurang dehidrasi volume aliran darah ke kulit yang tidak hanya membuat kulit Anda terlihat kusam dan sakit-sakitan dalam jangka pendek tetapi juga dapat memiliki hasil yang tidak diinginkan yang abadi.

Seperti apa? Dehidrasi kulit lebih rentan terhadap crepiness atau garis-garis halus dan bahkan dapat mengakibatkan kulit kering, bersisik. Jika terjadi dehidrasi di tingkat yang lebih dalam – yaitu dermal dehidrasi – dapat menyebabkan penipisan dermis, mengakibatkan lebih mendalam keriput serta kulit seperti kendur.

Singkatnya: minum banyak air. Sangat mudah untuk mencerahkan kulit Anda dan menjaga keriput di Teluk memperbaiki.

Mengelupaskan lama
Ketika datang untuk mencerahkan kulit Anda, ada satu kata yang memerintah tertinggi: pengelupasan kulit.

Ada hanya tidak ada yang dapat mengubah kulit kusam lelah, dan tampak lamban menjadi segar, bercahaya kulit seperti pengelupasan kulit dapat.

Dan percayalah ketika kita katakan bahwa Anda membutuhkannya. Anda lihat, ketika Anda berada di remaja Anda, Anda kulit sel menyerahkan setiap 28 hari, itulah sebabnya Anda memiliki yang alami, berseri-seri cahaya tanpa banyak usaha di tahun lebih muda. Tetapi ketika Anda beranjak tua, proses pembaharuan sel memperlambat sehingga pada saat Anda menekan Anda pertengahan-30s, memperlambat tingkat turnover sel kulit Anda ke 40 setiap hari.

Jadi mengapa bahkan hal ini? Karena Anda mendapatkan bahwa cahaya dan cahaya ketika kulit Anda halus cukup untuk memantulkan cahaya. Seperti kulit mati sel-sel menumpuk, mereka menyebar cahaya dan membuat kulit Anda tampak membosankan, bersemangat dan lelah.

Pengelupasan hanya mempercepat proses pembaharuan sel kulit alami. Secara teratur proses off build-up kulit mati sel, Anda dengan cepat menghapus gunk yang menyembunyikan sel-sel kulit yang segar, berseri-seri di bawah. Hasil, tentu saja, lebih cerah, lebih bahkan kulit dengan cahaya alami.

Jadi bagaimana Anda terkelupas jalan ke halus, bahkan kulit yang lebih cerah? Ada beberapa cara yang berbeda untuk pengelupasan dan Anda dapat mencampur dan mencocokkan mereka untuk sesuai dengan kebutuhan Anda dan jenis kulit. Berikut adalah sebuah roundup cepat taruhan terbaik Anda!

Melembabkan seperti Anda sungguh-sungguh
Anda sedang terhidrasi dan gratis mati sel-sel kulit. Kulit baru bersinar melalui dan kulit Anda terlihat lebih cerah daripada itu memiliki tahun.

Tentu saja, Anda ingin mempertahankan warna kulit baru ini cerah dan seperti yang Anda lakukan yang adalah memastikan kulit Anda mendapatkan cukup kelembaban.

Melembabkan kulit adalah diberikan – ini adalah sesuatu yang Anda kemungkinan besar telah dilakukan sejak Anda dapat mengingat. Tapi di sini adalah lebih sedikit insentif untuk membuat Anda maverick pelembab: tuntutan bahwa kami menempatkan pada kulit kita menyebabkan celah-celah mikroskopik di permukaan, yang muncul sebagai kusam.

Tindakan sederhana menggunakan pelembab sangat bergizi mengisi celah itu dengan pengisian lemak alami kulit dan penyegelan atas kesenjangan antara sel-sel kulit. Dan hasilnya? Permukaan halus, reflektif yang muncul sebagai lebih cerah, lebih bahkan kulit.

Hanya perlu diingat bahwa tidak semua pelembab diciptakan sama, terutama ketika datang untuk memperbaiki dan mencerahkan kulit. Anda benar-benar ingin mencari bahan-bahan tertentu yang akan pergi ke kelelawar untuk Anda, seperti…

Ceramides. Ini adalah tangan bawah bahan paling berguna untuk memiliki di pelembab karena membantu memperbaiki fungsi penghalang kulit dan meningkatkan retensi air. CeraVe Moisturizing Cream sempurna, dirumuskan dengan cermides dan asam hyaluronic. Plus, itu non-comedogenic dan non-iritasi, bahkan untuk kulit sensitif.
Asam hyaluronic. Bahan lain yang sangat hydrating, asam hyaluronic memperkuat penghalang kelembaban alami kulit Anda dan sel-sel kulit bahkan plumps atas dengan menarik air untuk jaringan sekitarnya.
Retinoid. Ini turunan dari Vitamin A ini sangat sangat membantu untuk memiliki di pelembab karena merangsang produksi kolagen, membantu mengencangkan kulit Anda sampai, yang membuatnya memantulkan cahaya lebih baik dan diterjemahkan menjadi cerah kulit.

Meringankan untuk mencerahkan
Jika Anda sudah melakukan hal di atas, kulit Anda adalah mencari segar, cerah dan kepala… kecuali bintik-bintik gelap yang terus awan kulit Anda. Yup, kita bicara hiperpigmentasi pasca inflamasi, yang adalah seteguk istilah untuk menggambarkan semua bintik-bintik gelap mereka yang sisa dari episode masa lalu jerawat, kista jerawat, serta terlalu banyak waktu di bawah sinar matahari.

Dan seperti Anda sudah tahu, Anda akan ingin untuk membuang bintik-bintik gelap ini untuk benar-benar mencerahkan kulit Anda secara keseluruhan.

Ini adalah di mana kulit lighteners datang. Anda lihat, hiperpigmentasi disebabkan ketika terlalu banyak pigmen dirilis sebagai reaksi kulit trauma. Ini berlebihan melanin di tempat tertentu menyebabkan pembentukan patch coklat yang ditakuti kita semua benci begitu banyak.

Kulit lighteners paling ampuh adalah inhibitor melanin yang pergi bekerja menghambat enzim Tirosinase dan mengganggu proses produksi melanin. Seperti kulit Anda berhenti memproduksi lebih banyak melanin, itu menjadi lebih ringan, mengakibatkan kulit secara keseluruhan bahkan lebih.

Jadi apa yang terbaik kulit lighteners memudar dan meringankan bintik-bintik gelap yang sial? Well, beruntung bagi Anda, ada banyak mereka luar sana dari HYDROQUINON efektif namun kontroversial untuk benar-benar alami melanin yang menghambat kulit lighteners.