Kebenaran Tentang Sejarah Pendidikan Fisik Kita

Kebenaran Tentang Sejarah Pendidikan Fisik Kita

Ingat kelas olahraga sekolah menengah? Anda bermain bola voli, berlari sejauh satu mil di trek, dan menunduk sebelum dipukul di wajah saat pertandingan bola menghindar dengan kuat? Pendidikan jasmani telah menjadi bagian dari dunia pendidikan selama hampir 200 tahun. Sangat penting bahwa siswa berpartisipasi dalam pendidikan jasmani untuk menjaga pikiran dan tubuh mereka dalam kondisi belajar puncak. Saat ini, tingkat obesitas masa kecil meningkat secara berbahaya ke tingkat epidemi. Karena itu, fokus pada pendidikan jasmani lebih penting dari sebelumnya.

Pertanyaannya adalah bagaimana seharusnya pendidikan jasmani dilakukan? Pertama, lihat sejarah pendidikan jasmani. Pendidikan jasmani telah berkembang selama bertahun-tahun. Pendidikan jasmani didefinisikan sebagai “instruksi dalam pengembangan dan perawatan tubuh mulai dari latihan senam sederhana hingga kursus studi yang memberikan pelatihan tentang kebersihan, senam, dan kinerja dan pengelolaan permainan atletik (Merriam-Webster Dictionary).” Definisi ini luas karena Anda bisa belajar beberapa topik mulai dari aturan basket hingga pendidikan seks. Itu tergantung pada kebijakan sekolah sistem pendidikan negara Anda.

Pendidikan jasmani secara resmi diakui di Amerika Serikat pada awal tahun 1800an. Perguruan Tinggi dan Universitas mulai menawarkan program pendidikan jasmani sepanjang tahun 1800an. Akhirnya, pada tahun 1866 California adalah orang pertama yang mengamanatkan pendidikan jasmani. Banyak negara mengikuti mandat ini dalam 30 tahun ke depan. Pentingnya melatih tubuh serta pikiran menjadi lazim dalam sistem pendidikan.

Abad ke-20 membawa berbagai tingkat pendidikan jasmani ke setiap negara bagian. Presiden seperti Eisenhower dan Kennedy mempromosikan pendidikan jasmani dan kebugaran. Anak-anak mengikuti tes Presidential Fitness setiap tahun untuk menilai tingkat kebugaran fisik mereka. Ini muncul dari kebutuhan siswa A.S. agar sesuai fisik sebagai rekan mereka di Eropa.

Isu kontroversial telah memainkan peran integral dalam sejarah pendidikan jasmani. Misalnya, pada tahun 1972 Judul IX melarang diskriminasi seksual di sekolah-sekolah mengenai olahraga dan akademisi. Hal ini memungkinkan atlet wanita untuk secara aktif berpartisipasi dalam olahraga tim selain cheerleader dengan dukungan finansial dan emosional dari sistem sekolah.

Isu kontroversial lainnya adalah pendidikan seksual. Ini telah menjadi topik perdebatan sengit selama beberapa dekade. Setiap negara memiliki panduan spesifik tentang apa yang akan diajarkan dan apakah siswa dapat memilih untuk tidak mengikuti program pendidikan seksual. Beberapa negara mengizinkan siswa menonton video anak yang lahir sementara negara lain hanya berdiam diri.

Pekerjaan resmi program pendidikan jasmani memiliki sejarah 200 tahun yang telah menjadi rumah bagi isu kontroversial, reformasi sosial, dan kesejahteraan anak secara keseluruhan. Pendidikan jasmani akan terus berkembang seiring kebutuhan perubahan populasi siswa, sikap masyarakat berfluktuasi, dan arus dana pendidikan terhadap pendidikan jasmani tetap terjaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *