Manajemen Melanjutkan Pendidikan untuk Insinyur Profesional

Manajemen Melanjutkan Pendidikan untuk Insinyur Profesional

Apakah Anda menyukai banyak insinyur; sangat terlatih untuk memecahkan masalah teknis tapi tidak percaya diri dengan kemampuan orang anda? Ada perbedaan besar antara desain teknik dan manajemen bisnis. Dalam insinyur profesi teknik terus belajar untuk tetap mengikuti strategi teknologi dan teknik terkini. Bagi banyak insinyur, sangat sulit untuk beralih dari insinyur ke manajer. Karena bisnis dan manajemen biasanya bukan kelas di perguruan tinggi teknik, insinyur diharapkan memperoleh keterampilan bisnis mereka melalui pengalaman dan pendidikan berkelanjutan. Kecuali Anda memiliki MBA, Anda mungkin akan merasa sulit untuk menemukan sumber pendidikan berkelanjutan yang berkualitas dengan kursus manajemen yang dirancang untuk para insinyur.

Sebagian besar Dewan Perizinan Negara memerlukan Insinyur Profesional untuk memperbarui lisensi profesional mereka secara berkala dengan jumlah minimum unit pendidikan berkelanjutan. Unit-unit ini biasanya adalah Jam Pengembangan Profesional (Professional Development Hours / PDH) atau Continuing Education Units (CEU). Satu PDH setara dengan satu jam kursus pendidikan, dan satu CEU setara dengan sepuluh PDH atau sepuluh jam kursus pendidikan. Untuk mendapatkan unit pendidikan lanjutan ini, insinyur profesional akan menghadiri atau mengajarkan seminar, kelas, atau kursus, menulis artikel, atau duduk di dewan profesional atau komite. Mayoritas insinyur mendapatkan kredit mereka dengan menghadiri konferensi atau seminar.

Hampir semua negara bagian yang membutuhkan kredit pendidikan berkelanjutan menerima kursus bisnis atau manajerial selama mereka terkait dengan teknik. Dengan kata lain Anda tidak dapat mengikuti kelas dalam “Bagaimana Memulai Bisnis Ritel Anda sendiri” dan berharap mendapatkan kredit pendidikan berkelanjutan untuk memperbarui lisensi teknik profesional Anda. Tapi Anda bisa mengikuti kursus Teknik Teknik Pemasaran Bisnis dan menerima kredit penuh.

Selain itu, sebagian besar Dewan Perizinan Negara tidak menyetujui kursus untuk melanjutkan kredit pendidikan. Tanggung jawab ini biasanya diserahkan kepada insinyur untuk memahami kode negara dan untuk menyaring kursus dengan tepat. Dewan akan menerima atau menolak kursus setelah insinyur mengajukan permohonan perpanjangan lisensi dan mencantumkannya selesai dan kredit diterima.

Kursus teknik manajerial dapat mencakup topik tentang Rencana Bisnis Rekayasa, Operasi Teknik, Pemasaran Teknik, Finansial, Proposal, Kepemimpinan, dan banyak lainnya. Untuk mendapatkan unit pendidikan berkelanjutan yang diperlukan, para insinyur dapat menemukan kursus ini dalam sumber berikut;

Program Pendidikan Berkomunikasi Perguruan Tinggi dan Perguruan Tinggi – Institusi-institusi ini secara teratur menawarkan kursus tentang berbagai topik. Karena kursus harus menarik khalayak luas, biasanya mereka tidak membahas topik teknis yang menarik bagi para insinyur. Anda bisa menemukan topik bisnis, tapi kursus ini sangat umum. Kursus manajemen yang dapat diterapkan pada insinyur adalah kata-kata saya seperti “layanan profesional” dan “industri teknis” dalam judul kursus.

Seminar Vendor (Presentasi Makan Siang) – Ini merupakan salah satu sumber favorit saya. Biasanya dimulai oleh vendor produk yang memberi Anda telepon. Dia akan menanyakan apakah Anda akan tertarik untuk presentasi di kantor Anda. Jika Anda tertarik, mungkin Anda akan mengatakan “Ya, tapi saya perlu presentasi untuk dilakukan di kantor saya saat makan siang. Peserta akan menjadi insinyur dan perancang saya, dan saya akan meminta Anda untuk makan siang.” Tim Anda akan mendengarkan presentasi vendor, meninjau produk dan literaturnya, mengajukan pertanyaan teknis, dan menikmati makan siang. Setiap Insinyur Profesional Anda memperoleh sekitar 0,5 PDH.

Pelatihan On-the-Job – Beberapa perusahaan benar-benar memiliki sesi pelatihan bulanan untuk insinyur dan staf pendukung mereka. Subjek dapat berada dalam beragam topik teknis, etika, dan manajerial. Selama subjek tertutup, siapa yang membuat presentasi, yang mengikuti pelatihan, tanggal sesi pelatihan, dan waktu yang dihabiskan untuk pelatihan didokumentasikan, sesi ini dapat dianggap sebagai pendidikan berkelanjutan.

Seminar – Kursus ini sering diadakan di ruang konferensi hotel selama beberapa jam sampai beberapa hari. Biasanya kursus menawarkan kredit pendidikan berkelanjutan sebesar 8 PDH per hari. Jika Anda harus pergi untuk menghadiri seminar, biaya tambahan Anda di luar biaya seminar mencakup penginapan, tarif udara, mobil sewaan, dan makan. Kursus tiga hari dengan mudah bisa melebihi beberapa ribu dolar. Juga pertimbangkan bahwa selama ini Anda tidak akan mengerjakan kontrak apapun, perusahaan Anda akan kehilangan jam yang dapat ditagih.

Konvensi dan Konferensi – Acara ini menawarkan kepada peserta banyak topik kursus. Menghadiri satu konvensi empat hari, Anda dapat dengan mudah memperoleh semua kredit pendidikan berkelanjutan yang diperlukan untuk memperbarui lisensi profesional Anda. Seperti seminar jika konvensi tersebut berada jauh dari kota asal Anda, Anda akan memiliki biaya tambahan termasuk penginapan, tarif udara, mobil sewaan, dan makan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *