Sebuah Tinjauan Worldcup Sepak Bola dari Tim Sepak Bola Brasil Kelas Dunia

Sebuah Tinjauan Worldcup Sepak Bola dari Tim Sepak Bola Brasil Kelas Dunia

Tim sepak bola Brasil, lima kali Soccer Worldcup Champions, adalah satu-satunya tim yang telah berpartisipasi dalam semua 19 Piala Dunia. Oleh karena itu, diharapkan mereka dianggap salah satu favorit untuk pergi dengan piala Afrika Selatan Worldcup 2010.

Brasil menjadi tuan rumah turnamen 1950, yang berakhir dengan reruntuhan saat mereka dikalahkan di final Uruguay. Sebagai bukti ketidakpuasan mereka, tim sepak bola Brasil tidak pernah mengenakan kaos sepak bola putih sejak tahun itu. Pada tahun 1958 di Swedia, mereka menjadi tim awal untuk memenangkan Soccer Worldcup di benua yang berbeda. Pertunjukan puncak tim sepak bola Brasil berada di Meksiko 1970 di mana mereka mengikuti kemenangan Soccer Worldcup ketiga mereka. Tapi sayangnya, kemuliaan ini tidak bisa diulang lagi sampai tahun 1994.

Pada Worldcup Sepak Bola Prancis 1998, mereka sekali lagi direferensikan sebagai favorit; Meskipun ini tidak terjadi, dengan kisah Ronaldo yang terkenal di depan pikiran semua orang. Tapi pada tahun 2002, setelah Ronaldo dibebaskan, semua dilupakan di Piala Dunia Sepak Bola Korea / Jepang dan sekali lagi tim sepak bola Brasil bangkit untuk menghadapi tantangan tersebut dan mengambil kejuaraan tersebut.

Tim sepak bola Brasil terdengar sehat dan memiliki penetrasi bakat. Bersama Spanyol, mereka kembali menduduki peringkat favorit Afrika Selatan Worldcup 2010, untuk pergi bersama Trofi Jules Rimet.

Pemain Brazilian Champion Soccer Worldcup

Ini benar-benar sulit untuk memisahkan beberapa pemain di antara tim sepak bola Brasil yang berlimpah dengan kemampuan. Namun selama musim sepak bola Brasil 2009, beberapa legenda menonjol dari keramaian. Untuk mulai dengan, kiper Julio Cesar yang luar biasa, yang telah berpartisipasi dalam 18 buah barang pameran sepak bola. Tangannya yang aman terus menjadi aspek penting kesuksesan tim. Kaka telah berkembang menjadi inspirasi bagi tim sepak bola Brasil menyusul penampilannya yang luar biasa sepanjang musim sepak bola Brasil 2009 yang menyebabkan klaim mengagumkannya dari Adidas Golden Ball. Dan tentu saja performa kelas dunia Luis Fabiano dengan lima gol termasuk penjepit yang tak ternilai harganya dalam kekalahan mereka atas Amerika Serikat, menghitung 9 gol kualifikasi sepak bola dunia untuk namanya.

Pelatih Brasil

Lahir 31 Oktober 1963 di Ijui, Brasil, Carlos Caetano Bledorn Verri (lebih dikenal dengan Dunga) bukanlah orang asing bagi sepak bola Brasil. Sebagai gelandang ganas dan kuat, Dunga tak diragukan lagi mengalami emosinya yang adil sebagai pemain sepak bola Brasil. Pada usia matang 30, dia menjadi kapten tim untuk meraih kemenangan di Piala Dunia 1994 Amerika Serikat.

Setelah 6 tahun pensiun, Dunga menerima tanggung jawabnya sebagai pelatih tim sepak bola Brasil pada Agustus 2006, kendati pengalamannya yang kurang sempurna sebagai pelatih. Pada bulan-bulan awal dia menerima banyak penghukuman karena pendekatannya yang tidak biasa. Namun, ia meletakkan banyak keraguan saat ia memimpin A Canarinha meraih kemenangan di Copa America 2007 dan Piala Konfederasi FIFA 2009, serta menyelesaikan posisi puncak grup mereka di kualifikasi Afrika Selatan Worldcup 2010. Dunga telah mengindikasikan beberapa kali bahwa ia bertujuan untuk pensiun setelah musim ini, jadi mari kita lihat apa yang terjadi dan siapa penggantinya. Ini adalah spekulasi siapa pun pada saat ini.

Prestasi Tim Sepak Bola Brasil

– Afrika Selatan Worldcup 2010 akan menjadi final Piala Dunia FIFA 19 berturut-turut di tim sepak bola Brasil. Mereka adalah satu-satunya negara yang ambil bagian dalam semua acara Soccer Worldcup.

– Brasil adalah satu-satunya negara yang mengumpulkan Piala Jules Rimet lima kali: 1958, 1962, 1970, 1994 dan 2002. Dari 92 pertandingan mereka bermain, mereka telah mencapai 64 kemenangan, 14 seri dan 14 kekalahan.

– Selama 15 Juni 2008 dan 11 Oktober 2009, tim sepak bola Brazil merayakan 19 pertandingan yang penuh kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *